yah, tanggal 1 september 2013, minggu yang begitu melelahkan, sebenarnya ada yang pengen saya ngomongin tentang kejadian hari ini dan hari2 yang lalu, tapi ngomong2 kok badan saya makin gatal2 aja yah. udalah biarin aja ntar juga diam sendiri.
ya ya ya, udah satu minggu silam ini aku pindah cost, yang tadinya dikampus baru unhalu dan sekarang di jln budi utomo. mengapa demikian karena gedung sekolah saya pindah di p2id. kayaknya ngak penting deh, tapi hari ini aku begitu aneh dari yang biasanya terlihat, melihat teman2 yang lewat bagaikan sampah yang bertaburan dijalan raya. entah mengapa aku rasa sperti ada yang berubah dari mereka semua. aku makin merasa aneh.
boleh ngak aku mati aja.? ngak yah.. ntar gimana dengan mama, papa? aduh...
butuh saran dari orang yang baik hati.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar